April 1, 2019

Tentang Kami

Detektif Perselingkuhan adalah jasa detektif swasta spesialis pencari bukti Perselingkuhan. Private Investigator yang didirikan oleh seorang detektif bernama Bang Bolon, berawal dari keprihatinan terhadap orang-orang disekitar yang menjadi korban perselingkuhan, dan kebingungan bagaimana mencari buktinya.

Detektif Perselingkuhan adalah detektif di Indonesia yang spesialis membantu orang-orang yang sedang mencari bukti perselingkuhan. Bang Bolon sendiri adalah tokoh Detektif misterius yang mengabdikan dirinya menjadi detektif yang khusus menangani perselingkuhan. Detektif Perselingkuhan membantu orang-orang yang sedang diselingkuhi atau sering dibohongi oleh pasangannya dan membantu para client untuk mengungkap perselingkuhan atau membantu membongkar sesuatu yang selama ini mengganjal dibenak para klien.

Dahulu jasa detektif Bang Bolon hanya membantu orang-orang yang kehilangan keluarganya, membantu mengawasi anggota keluarga yang jauh dari sanak familinya serta chek background seseorang.

Namun seiring dengan pesatnya media sosial serta semakin canggihnya teknologi digital maka kemajuan zamanpun berubah, sejak tahun 2005 hampir rata-rata semua klien ingin mencari bukti perselingkuhan. Bahkan hampir 90% klien Bang Bolon menyewa untuk mencari bukti perselingkuhan.

Sejak itu akhirnya semua klien yang telah menyewa Bang Bolon dengan julukan Detektif Perselingkuhan

Detektif Perselingkuhan merupakan jasa detektif swasta profesional spesialis dalam pencari bukti perselingkuhan. Detektif Perselingkuhan menjadi barometer detektif swasta di Indonesia sejak tahun 1997 hingga saat ini telah membantu ribuan kasus pencarian bukti perselingkuhan. Dua dekade lebih Detektif Perselingkuhan dipercaya oleh jutaan klien tentunya menjadi kebanggaan buat kami sebagai jasa detektif terpercaya. Pengalaman puluhan tahun dilapangan menjadikan kami terbiasa mengungkap berbagai macam jenis kasus perselingkuhan. Belajar dari banyaknya kasus yang selesai dengan akurat menjadikan kami memiliki track record yang mumpuni.